Rabu, 16 Juli 2008

LANGKAH PERTAMA MENDAPATKAN UANG

1. SEKARANG SAATNYA BERAKTIVITAS SEPERTI FRIENDSTER BISA DAPAT UANG.

Kbar gmbira utk FS Mania.
Dgn braktifitas kyak FS tp bs dpt REWARD dlm bntk dollar? 100% Halal. Dgn tdk mninggalkn hobi buat profil, ksi komen, upload foto, kirim pesan, trima komen & pesan, & sgala aktifitas di dlm, smuanya dpt reward. Bhkan lbh lngkap dbanding FS & up to date. Smakin bnyk tman maka makin bsar pula reward-nya. Logikanya prusahaan yg pasang iklan di FS bayar ke FS. Tapi FS tdk bagi ke member. Tapi yg satu ini dibagi ke member. Jd dak sia2 qta gabung. Utk dpt tman sngt gampang, tdk prduli cewek atau cowok krn smua brlomba cari tman spy bs dpt reward sbanyk mungkin.
Liat profile ku di:

http://www.yuwie.com/bayu_sutha/

Stlh liat profil ku LANGSUNG SIGN UP (tombol antara SHOP & LOG IN) UNTUK BERGABUNG dan otomatis kmu langsung jd tmanku.
Stlah kmu SIGN UP PASTI BNYK YG MAU ADD KAMU. DGN SATU ALASAN "DAPAT REWARD SBANYAK MUNGKIN".
Cara dpatin dollarnya, cek akan kirim ke alamat rumah mu sesuai KTP atau lewat PAYPAL (www.paypalindonesia.com - atau klik di Favourite Websites di bawah) ke Visa Card mu (ATM bank apa saja yg ada tulisan VISA). Jgn takut nama mu ktahuan, di profil utk tampiln nama bisa dbedain dgn first name. Jika kmt pilih pmbayarn lwat cek, pengisian data punya halaman sndiri, smuanya aman.

Baru daftar aja uda pnya tman. Aplagi udah braktifitas. Pasti bnyk yg mau add & minta approve utk jd tman.

Bgmna kalo tman qta pnya tman & punya tman lagi sampe jaringan ke 10. Semua REWARD yg akan qta dpt jg trmasuk dr aktifitas smua tman2 qta sampai jaringan ke 10 walau bkn tman qta scara lngsung.
Hitung2 braktifitas aja kayak FS & trima uang kaget, gitu.

Qta trima tiap bulan, SEUMUR HIDUP. Klo tiap hari ktambahn tman brarti tiap bulan reward qta brtambah pastinya.

Mumpung membernya blm sbnyk FS jd ksmpatn qta masi bnyk. FS uda 65 jt tp yg satu ini baru 800 ribu. Bgmna klo udah sbnyk FS. Psti reward akan sngt bsar.

Ada jg profil2 yg lain yg bisa jd contoh & kmu bisa SIGN UP lewat profil2 ini
. Trdapat di Menu MEMBERS PROFILE www.yuwie.com, yg trdapat di bagian bawah halaman blog ini.

Cara prtama utk jalanin Yuwie ada di Arsip di bawah dlm blog ini. Hanya 4 langkah yg sngt gampang.

Buruan gabung. Sblm yg lain duluan. Pastikan kmu tdk ktinggalan.


2. SETELAH SIGN UP (BERGABUNG)

Stlah SIGN UP (MENDAFTAR) kbnyakan tman2 bnyk yg bingung gmana jalanin Yuwie. Pdhal kayak FS, sbab itu sy mau bagikn TIPSnya

Urutan yg sy jalanin, yaitu :

1. Ferifikasi Profile Yuwie kmu di email yg kmu gunakn. Persis sprti buat profil prtama kli di FS.
Setelah LOG IN nnt bnyk prmintaan utk gabung di website trtentu. Klo sy smua sy langkahi aja (SKIP). JGN PILIH SUBMIT, KARENA JADI LAMA, DGN SKIP AKAN CEPAT DAPAT BERAKTIFITAS DI YUWIE
Kalo di FS utk liat smua aktifitas profile dgn klik HOME, utk di YUWIE dgn klik CONTROL PANEL.

SETELAH DAFTAR AGAR DAPAT MELAKSANAKAN AKTIVITAS SEPERTI DI FS HARUS DILAKSANAKAN VERIFIKASI DI EMAIL, DIMANA KADANG-KADANG DI EMAIL MASUKNYA DI SPAM, INI BUKAN BERARTI KENA SPAM, KARENA YUWIE BEBAS DARI SPAM, HANYA KARENA ADA YANG MERASA TERGANGGU DENGAN KECEPATAN PERKEMBANGAN YUWIE (YUWIE BEBAS DAN TERLINDUNG DARI SPAM). KLIK PESAN DI EMAIL LALU SETUJUI UNTUK VERIFIKASI ACCOUNT. SETELAH ITU KAMU BISA JALANKAN YUWIE SEPERTI FS

2. UPLOAD foto utama kmu yg kmu sukai. Ini akn mnjd jati diri kmu. Caranya, msuk ke EDIT PROFILE & klik di 'Change Your Photo'.
Buat album foto & upload foto sbnyk mngkin, krn sbagian bsar member di YUWIE suka skali kirim komen foto.
Tp jgn skali2 upload foto yg porno, brbau SARA atau kekerasan krn Yuwie akan mnghapus foto tsb.

3. Prcantik tampilan Profil Yuwie kmu di LAYOUT. Pilihannya ribuan.
Kalimat Pmbuka Profil kmu masukin lewat SHOUT BOX (Edit Profile)

4. Masuk profil sy, krn sy kan sdh jd temen mu dan browse TOP FRIENDS sy (smua dr Indonesia) dan minta utk jd tman. Sbnyk2nya, mkin bnyk mkin bgs krn prhtungan reward yg akn kmu dptkn trgntung bnyknya aktifitas yg kmu lakukn & dari tman2 kmu yg buka atau liat profil kmu & kirim komen & pesan.
Tinggalkn komen atau pesan sbnyk mngkin. Makin bnyk komen atau pesan yg kmu kirim makin senang mreka krn selain jumlah page view kmu brtambah, jumlah page view mreka jg brtambah.

Btw....
Gampang kan ?!!!
Ayo, sy yakin jika kmu udah punya pngalamn di FS pasti kmu akan mudah jalanin smua yg di atas. Cuma butuh wktu singkat utk pnyesuaian.

Ingat, jgn kaget jika bnyk yg mau ADD kmu yg dr luar negeri, itu krn pngguna YUWIE di Indonesia msih sdkit dbnding FS yg udah jutaan.
Jd, msih sngt bsar peluang kmu utk sukses lebih dulu. Jgn sampe nyesal dkemudian hari klo tahun dpan atau 5 tahun depan bnyk yg jd jutawan orang Indonesia yg brhasil di YUWIE.
Buruan kembangin profile YUWIE kmu. Yakinkn dirimu bahwa kmu bisa.
Pasti bisa....!
Good luck my friend...!

Stlh kmu mlakukan 4 langkah di atas sy akan ksi tau bgmana dptin $ 1,000 (seribu dollar) lewat MESSAGE di profil YUWIE kamu. Smua sdh ADA YANG buktikan.


setelah melakukan 4 langkah di http:// bayusutha-blog.blogspot.com sekarang baca langkah selajutnya di www.hitunguang.blogspot.com SEPERTI DI ATAS




3. FUNGSI MASING-MASING

home - tampilan utama yuwie
control panel - untuk liat aktifitas profil seperti orang yang kirim pesan, komen, maupun add kamu. ada tanda seperti rambu-rambu lalu lintas di bawah photo kamu, itu bisa dilihat untuk melihat apa-apa yang kita inginkan. control panel mewakili semuanya
videos - untuk kamu yang mau upload vidio
clubs - gabung di club atau buat club
blogs - seperti buat blog tapi dalam yuwie
layout - rubah tampilan profile kamu
browse - brousing satau surfing lewat yuwie
invite - mengajak teman untuk gabung tapi hanya lewat kirim email
search - cari teman dengan mengtik nama atau alamat emailnya
semoga membantu

Tidak ada komentar: